Akar dan Sayap

Jika aku punya dua keinginan, aku tahu apa saja dua keinginan itu

Aku menginginkan Akar untuk berpegangan, dan Sayap untuk membebaskanku


Akar dari nilai-nilai inti, seperti lingkaran tahun di dalam batang pohon, dan Sayap kebebasan untuk mencari takdirku


Akar untuk berpegangan selamanya sehingga aku merasa aman dan kuat,

Untuk menunjukan bahwa kamu mencintaiku, ketika aku melakukan kesalahan;


Untuk memberi contoh dan mengajariku memilih,

Untuk bertindak setiap hari untuk mendapatkan kemenangan daripada menderita kekalahan.

Hadirlah ketika aku membutuhkanmu, untuk mengatakan semua baik-baik saja,

Untuk menghadapi ketakutanku akan kegagalan ketika mencoba sayap-sayapku terbang.


Jangan membuat hidupku terlalu mudah, adalah lebih baik jika aku mencoba,

Dan gagal dan bangkit kembali sendiri, sehingga aku dapat belajar terbang.


Jika aku punya dua keinginan, dan hanya dua saja yang aku punya,

Dan keduanya dapat dikabulkan dengan mudah, oleh ibu dan ayahku

Aku tidak akan meminta uang atau apapun yang dapat di beli di toko,


Hadiah paling berharga yang akan ku minta adalah hanya Akar dan Sayap.

1 comments:

geyz citompoel mengatakan...

like this! :)

Posting Komentar

R3B3L - Design by : R3B3L @ 2010 - 2011 All Rights Reserved [+] We Are Black Hat [+]