Tips Mengubah Google Background


hahahahahaha,Mungkin temen2 yang lain dah ad yang tau cara ini, tapi ini cuma sekedar buat temen2 yang lain yang belum tau.. :P
Nih lumayan tips nya agak bakalan bikin lucu tampilan google kalian nih..haha, okeh deh mulai tips kali ini, pengumuman pengumuman bagi siapa saja pengguna mozilla firefox, disini nih kalian unjuk kelucuan ama background google pas kalian searching ke http://www.google.co.id ato .com, biasanya kan yg kalian liat pas search alamat itu tuh bakalan keluar tuliasn GOOGLE gitu lah pokoknya, dan dibawahnya ada text box buat kita keliling dunia ama key word yg kita bubuhkan disana.

trus kepikiran gak kalo itu tuh hal yg bikin jenuh, coba itung dah berapa ratus kali kita dalam seumur hidup ngeliat tampilan google yg gitu gitu aja, paling kalo ada hari hari tertentu tuh logo google nya ganti ama gambar yg ada hubungannya ama hari tersebut, misalnya hari mengenang m.jackson..maka gambar nya tuh kalo gak salah ada gambar sepatu nya jackson..

naaah kawan kwaan, bagaimana jikalau kita pengen tuh logo diganti aja kta kata nya ama kita, misalnya background yg putih itu diganti jadi gambar bunga bunga kalo cewek, ato kalo cowok pengen backgroundnya jadi ada gambar mobil ato yg laen laen deh bisa tuh..

gimana cranya..:

1. Browser harus mozilla firefox (kalo bisa versi terbaru)

2. Masuk ke Halaman AddOns Mozzila firefox

3. nah disana tuh dah ditampilin nama add ons nya, namanya itu google background changer

4. cuman install aja melalui situs itu secara online,tar kalo dah terinstall paling kita diminta buat restart browsernya aja.

5. Abis diinstall trus kita lihat di pokok kanan bawah ada lambang bunga, itulah lambang google background changer nya, kalo diklik kita masuk ke option nya, dan kita atur atur deh disana…, kaya tulisan google diganti ama apa, backgroundnya diganti ama apa juga. dll..

selamat mencoba, pokonya asyik deh…eh jangan lupa comment nya….yah….:D

0 comments:

Posting Komentar

R3B3L - Design by : R3B3L @ 2010 - 2011 All Rights Reserved [+] We Are Black Hat [+]