Belajar Real Hack

disetiap blog yang ngajarin hacking w selalu liat di bagian komentarnya,bukan cuma di blog doang si di forum-forum hacking juga ada beberapa

yang bener-bener newbie itu kenapa pada minta dikirimin tutorial hacking ke email mereka?apa gunanya?toh saya juga tau mereka JARANG ato TIDAK PERNAH sama sekali membuka email mereka?
apa mereka malas membaca posting hacking itu?padahal jelas-jelas diatas mereka sudah dijelaskan cara hacking dengan bahasa yang termudah?

dan untuk semua,belajar hacking itu bukanlah hanya menggunakan software yang dibilang automatic HACK lah kalo saya bilang itu..sudah bisa dibilang hacker,..
hacker itu belajar mengenai semua tata isi dalam komputer baik dalam software ato pun hardware..tapi kebanyakan dari kita hanya meminta software yang praktis,.

hacking juga bukan semata mengambil account orang lain dan kalian ubah passwordnya bisa disebut HACKER--SALAH BESAR!!
itu disebut LAMERS ato CRACKER,.hacker itu belajar untuk melindungi bukan menghancurkan

well gw cuma ngomong yang ada diotak gw mengenai newbie di INDO
gw mau INDONESIA lebih maju lagi dalam tingkat HACKER

gw juga masih NEWBIE kok,.w masih awam ma dunia hacker

thanks

BELAJAR UNTUK MENGERTI CUK !! BUKAN BELAJAR UNTUK LAMERS

0 comments:

Posting Komentar

R3B3L - Design by : R3B3L @ 2010 - 2011 All Rights Reserved [+] We Are Black Hat [+]