Garuda di Dadaku





Netral kembali terpilih menjadi pengisi lagu untuk Soundtrack Film Indonesia terbaru berjudul "Garuda di Dadaku". Kali ini Judul dari lagu yang dibuat netral sama dengan judul film tersebut yaitu "garuda di dadaku. Lagu ini diadaptasi dari sebuah lagu daerah maluku dan liriknya diambil dari saudara Ferry yang kebetulan juga merupakan koordinator & pendukung Tim Nasional kesebelasan Indonesia.

Lagu ini memang terinspirasi dari hymne yang dinyanyikan oleh para pendukung timnas Indonesia si setiap pertandingan Timnas Indonesia melawan negara-negara lain.

Setelah mendapat persetujuan dari pencipta lagu maupun dari pencipta lirik, maka lagu ini dikembangkan oleh netral menjadi sebuah lagu baru. Lagu baru ini kemudian direkam ulang dengan arransemen netral dan kemudian lagu ini akan dipakai sebagai original soundtrack dari film yang berjudul "Garuda di Dadaku".

Film ini sendiri sedikit banyak bercerita tentang semangat nasionalisme dari putra Indonesia untuk mendukung dan menjadi bagian dari timnas indonesia dalam mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. Lebih lanjut film ini juga bercerita mengenai suka duka perjuangan si pemeran dalam mengembangkan bakatnya di dunia sepakbola.

Sebuah Film yang menarik dan berbeda dari film-film Indonesia yang banyak beredar saat ini, karena film ini selain dipenuhi oleh emosi yang bercampur aduk (sedih, senang, lucu, terharu, dll), film ini juga membangkitkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap bangsa dan negara.

Film ini sendiri akan beredar di seluruh Indonesia pada tanggal 18 juni 2009, sedangkan single netral sendiri nantinya bisa didengarkan di web ini atau di official netral "Social networking Web" seperti My space, Facebook maupun Friendster. Namun apabila hendak mendengarkan versi promo nya, sudah bisa di dengarkan melalui www.myspace.com/netral

0 comments:

Posting Komentar

R3B3L - Design by : R3B3L @ 2010 - 2011 All Rights Reserved [+] We Are Black Hat [+]