PR di saat menunggu hasil pengumuman sekolah

Habis ulangan biasanya di kasih hadiah, minimal motor atau mobil harusnya ^^..
Tapi tak apalah demi best fren apapun terlampaui.. (Ciieee....^^)

Oke..
Yuk kita tengok apa PR nya...



1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?
2. Kapan dilahirkannya blog kalian?
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?

Lumayan banyak rupanya..
Sebelum ngerjain enaknya sambil ngemil ni..
Ngemil apa ya ?? Ehhmmm.... ( Lha ko jadi mikirin makanan jadinya.. Ngaco ni.. ^^ )
Langsung aja yuk dikerjain...

1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?

Blog ini berasal dari keisengan anak SMA buat ngisi waktu luang. Lumayan lah daripada kelayapan habisin Bensin. Apalagi uang juga lagi kosong. Lebih baik di buat apresiasi diri. Ya gak ?? ^^

2. Kapan dilahirkannya blog kalian?

Blog ini lahir pada tanggal aku lupa ^^

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?

Kesulitannya ya mungkin mau di kemana kan arah Blog ini. Ke sabang ato ke merauke.. ( Lho ko jadi nyanyi ^^

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

Jujur aja topik di Blog ku tu amburadul. Aku juga bingung topik apa enaknya yang dipegang jadi acuan. Aku biarin Blog ini mengalir aja.^^

5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?

Pertanyaan yang bagus. Aku gunain Template ini emang ada maksudnya. Aku tu anaknya suka lupa waktu. Aku sering lupa apa aja kalau udah di depan komputer. Jadi maksud ku pake Template ini biar aku inget waktu. Di profile juga aku kasih jam biar aku bisa liat langsung jam berapa sekarang ini. ^^

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?

Pertama kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.. ( Lha ko jadi pidato.. ^_^). Pertama, ya mungkin seperti orang-orang yang lain. Misal, nyari postingan pertama buat Blog kita. Template apa yang cocok. Nyari usaha biar Blog kita di kenal oleh Bangsa sendiri ato pun Bangsa lain. Jadi intinya kita untung, Bangsa untung.. ^^

Sebenarnya semua pertanyaan itu hampir semua udah aku tulis di Blog ku.
nggak percaya ? ya udah ^^

Maaf aku ga bisa bagi-bagi PR ini. Soalnya aku ga punya temen lagi yang bisa diajak ngobrol selain Boz.. Sorry ya Boz... ^^

0 comments:

Posting Komentar

R3B3L - Design by : R3B3L @ 2010 - 2011 All Rights Reserved [+] We Are Black Hat [+]